Tentang Kami

Tentang Kami

Susu Racik Mak Tam merupakan buah inovasi dari Ilham Fauzi. Ilham Fauzi merasakan kurangnya minat masyarakat dalam mengkonsumsi susu, atas dasar ini Ilham mencoba memberikan solusi masyarakat tetap dapat menikmati susu namun dengan rasa yang ramah di lidah.  

Warung Susu Racik Mak Tam yang berada di Jl. Penanggungan Kecamatan Mojoroto Kota Kediri memiliki luas bangunan 400 meter persegi dengan khas atap bangunan yang estetik menambah kesan kenyamanan untuk bersantai bersama keluarga sambil menikmati minuman berbahan dasar susu sapi khas Kediri. Untuk warung susu racik maktam di Jl. Penanggungan Kecamatan Mojoroto Kota Kediri juga menyediakan menu makanan tentunya dengan rasa yang nikmat. Diantara menunya adalah Dimsum premium class, Bakmie, Somay, dan Kentang Goreng.

Pada mulanya Ilham Fauzi memulai usaha minuman susu racik maktam ini dengan mendorong gerobak di tahun 2013, saat itu Ilham berjualan di Jl. MT Haryono Kota Malang. Satu tahun kemudian Ilham Fauzi mencoba untuk mengembangkan sayapnya dalam bidang usaha minuman susu racik dengan membuka lima cabang di Kota Malang. 

Memang tidak mudah dalam menjaga usaha tetap berjalan hingga sebesar sekarang ini, jatuh bangun, mengkuras tenaga, bahkan pernah ditipu sudah dirasakan oleh pria kelahiran Kediri 2 Juni 1991 tersebut. Kegigihan untuk terus berinovasi dan menjaga kualitas bahan terbaik dalam olahannya adalah modal utama yang ditanamkan oleh Ilham Fauzi dalam menjalani usahanya. Sehingga tidak heran jika susu racik mak tam menjadi satu-satunya pelopor pertama susu racik di Indonesia.